Rabu, 11 Mei 2011

OverBoard (Translate)

Seolah kita berada di tengah laut
Terombang ambing begitulah
rasa'a
dan saat itu ingin bicara , kau
berkata padaku
Bahwa jika sudah takdir , akan
terjadi
Begitulah gila hal yang kita sebut
cinta ini
Dan kini setelah kita memilikinya ,
kita tak boleh melepaskannya
ku gapai dirimu , keluarkan aku
dari air dan aku
Aku tercebur dan aku butuh
cintamu , tarik aku
Aku tak bisa berenang sendiri ,
terlalu
Rasa'a aku tenggelam tanpa
cintamu
Maka lompatlah padaku ,
penyelamatku
penyelamat , oh penyelamat (3x)
Tak pernah ku pahami dirimu
saatkau bilang ingin aku
menemuimu di tengah jalan
Ku merasa sedng melakukan
peranku
Kau terus berfikir kau akan gagal
Lucu bagaimana segalanya
Berubah karna kini aku tau
Harusnya(cinta) memberi dan
manerima , aku tau
Namun kau hanya manerima dan
tak lagi memberi
Jadi apa yang harus aku lakukan
Karena aku masih mencintaimu
kaulah satu - satunya yang bisa
menyelamatkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar